Update Perolehan Medali SEA Games 2017

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot -  SEA Games 2017 tengah berlangsung di Malaysia sejak 19 Agustus 2017 lalu. Negara-negara peserta terus bertarung menambah pundi-pundi medalinya. Persaingan ketat membuat klasemen perolehan medali SEA Games 2017 terus berubah dari waktu ke waktu.

Hingga pukul 22.00 WIB menurut situs resmi SEA Games 2017, tuan rumah Malaysia masih terus memimpin perolehan medali dengan 24 emas, 19 perak, dan 18 perunggu. Sementara urutan kedua masih dikuasai Singapura dengan 13 emas, 13 perak, dan 11 perunggu.

Sementara posisi Indonesia kembali melorot dari urutan ketiga ke posisi keempat dengan koleksi 7 emas, 10 perak, dan 15 perunggu. Posisi kontingen Indonesia kembali disalip Vietnam yang telah mengumpulkan 8 emas, 5 perak, dan 9 medali perunggu.


Posisi Indonesia sempat melonjak dari urutan kelima setelah sukses mendulang empas medali emas. Dua berasal dari Wushu, satu dari bowling, dan satu lagi dari renang.

Dua emas terbaru Indonesia diraih atas nama Felda Elvira dari nomor Doushu dan Lindswell Kwock dari nomor Taijijian. Sedangkan dua emas Bowling diraih oleh Ryan Lalisang dan renang dari I Gede Siman Sudartawa dari nomor gaya punggung 50 meter putra.

Wushu juga berhasil menyumbang perunggu dari nomor putra. Sebelumnya, Indonesia juga meraih perak dari wushu atas nama Bobie Valentius Gunawan yang tampil di nomor Taijijian. Sedangkan emas untuk nomor ini jatuh ke tangan atlet tuan rumah, Loh Jack Chang.

Sementara itu panahan hari ini menyumbang medali perak dari nomor recurve beregu putri. Trio srikandi Indonesia,  Diananda Choirunisa, Linda Lestari, dan Titik Kusumawardani, gagal mendulang emas setelah di final kalah dari wakil tuan rumah Malaysia, dengan skor 1-5.

Pada SEA Games 2017, Indonesia menurunkan 533 atlet yang akan tampil di 37 cabang olahraga dan berharap bisa finis lebih baik dari dua tahun lalu, yakni empat besar.

Perolehan Medali SEA Games 2017




Sumber : Liputan6
Berita news, Berita olahraga, Berita aktual, Berita Indonesia, Berita pagi, Berita Politik, Berita Terkini, Berita top, Berita update

Komentar

Postingan populer dari blog ini