Mobile Legends: Tips Terbaik Gunakan Hero Chou

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Game Online - Tips Terbaik Gunakan ChouKali ini kami akan membahas tentang salah satu hero di Mobile Legends yang tingkahnya mirip dengan legenda ahli bela diri Jee Kune Do yaitu Bruce Lee, siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini?? Hero Chou bisa di bilang menampilkan kemiripan dengan sang legenda bela diri tersebut, Chou merupakan hero fighter dengan tinju api yang mematikan lawan. Kemampuan hero yang satu ini sangat tidak bisa di rehmekan karena memiliki serangan yang cukupmembuat kewalahan pihak lawan, hero chou dapat memberikan efek lambat pada lawan dan juga memberikan damage yang besar.

Tips Terbaik Gunakan Chou

Chou lahir di sebuah perdesaan yang sangat kumuh, namun hal itu tidak membuat ia menghilangkan sifat baik yang di punyanya. Chou senang menolong yang lemah dengan bangga dan sukacita. suatu hari, ia menolong seorang kakek biksu dari sebuah ancaman yang datang ke tanah tempat tinggalnya, Land of Dawn. Chou membawa sang biksu ke tempat tinggalnya dan merawatnya dengan baik. Sebagai ucapan rasa terima kasih, biksu tua itu mengajari Chou sebuah kemampuan kuno bernama Asian Kung-Fu. biksu tua itu berkata kalau dunia membutuhkan pahlawan yang mampu menghentikan malapetaka yang terus berdatangan. Setelah Chou mampu menguasai kemampuan dari sang biksu tua, Chou berjanji untuk menyelamatkan tempat tinggalnya Land of Dawn dan menjadi seorang Hero di mata dunia.
SKILLS Hero Chou Only fast

Setelah bergerak sejauh 8 meter, serangan dasar berikutnya akan menangani 200% kerusakan dan juga memberikan efek lambat pada target.

Jeet Kune Do

Memberikan Pukulan ke depan 3 kali berturut-turut, memberikan 120/130/140/150/160/170 poin kerusakan fisik pada target. 2 pukulan pertama akan menurunkan kecepatan pergerakan target sebesar 60%, lalu Serangan ke-3 akan menyerang musuh di udara. Skill ini akan mereset cooldown pada skill Shunpo.

Shunpo

berlari kearah target, Skill ini juga membuat Chou tak terkalahkan dan kebal terhadap serangan apapun. 2 detik setelahnya akan membuat target musuh kehilangan armor.

The Way of Dragon 

memberikan serangan tendangan mematikan ke musuh memberikan 320/400/480 physical damage. Kemampuan ini bisa digunakan lagi untuk kedua kalinya dengan kerusakan yang sama.


SKILLS Build Hero Chou 
 lvl 1-15
Jeet Kune Do
Shunpo
Jeet Kune Do
The Way of Dragon
Jeet Kune Do
Shunpo
ShunpoJeet Kune Do
The Way of Dragon
Jeet Kune Do
Shunpo
Jeet Kune Do
The Way of Dragon
Shunpo
Shunpo
Shunpo 

  Tips menggunakan Chou :

Mungkin ini combo Chou terbaik untuk menyerang, Shunpo > Only Fast > The Way of Dragon > Jeet Kune Do > Only Fast.
Untuk mengejar musuh yang melarikan diri combo yang cocok adalah, Jeet Kune Do > Only Fast > The Way of Dragon > Only Fast> Shunpo > Only Fast.
sedangkan Untuk melarikan diri dari musuh kamu bisa gunakan ini, Only Fast > The Way of Dragon > Shunpo.

Mungkin ini combo Chou terbaik, Shunpo > Only Fast > The Way of Dragon > Jeet Kune Do > Only Fast.
Untuk mengejar musuh yang melarikan diri combo yang cocok adalah, Jeet Kune Do > Only Fast (OF) > The Way of Dragon > OF > Shunpo > OF.
sedangkan Untuk melarikan diri dari musuh kamu bisa gunakan ini, Only Fast > The Way of Dragon > Shunpo.


Cukup tekan satu kali untuk menendang musuh dan membuat pemisahan sehingga kamu bisa lolos. sedangkan untuk mendekati lawan kamu bisa gunakan shunpo. Selain skill tersebut kombinasikan juga dengan spell Flicker sehingga memungkinkannya keberhasilan untuk Chou melarikan diri atau mengejar target.

Chou sendiri lemah dengan skill disable. Tim yang solid sangat dibutuhkan Chou untuk mengalahkan lawan-lawannya. Sebab Jika Chou tipe tank ia tidak mampu menghasilkan damage tinggi, sedangkan jika Chou tipe DPS mudah dihabisi musuh.

Seperti itulah sedikit penjelasan tentang tips terbaik gunakan hero chou di mobil legends, ini hanya tips untuk para pemula. Bagi para maestro yang sudah pandai bermain tentunya tidak membutuhkan artikel kami ini. Tunggu apa lagi gun ayoo gunakan Hero Legends Chou untuk kemenangan anda bermain.

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri

Komentar

Postingan populer dari blog ini