Mobile Legends: Tips Terbaik Gunakan Tank GatotKaca

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Game Online - Tips Terbaik Gunakan GatotKaca - Jumpa lagi dengan kami ,pada kesempatan berikut ini kami kembali menghadirkan tips terbaik tentunya dari hero terbaru, jika update Mobile Legends versi 1.1.98. Moonton kembali memberikan Hero baru yang bisa digunakan para pemain. Hero tersebut adalah Gatotkaca, termasuk ke dalan salah satu hero tank yang paling baik dengan memiliki hipnotis untuk pemain lawannya. Mari simak penjelsannya berikut ini

Tips Terbaik Gunakan Tank GatotKaca

Permainan Mobile Legends tidak terlepas dari salah satu hero yang satu ini, tank sangat di butuhkan dalam satu pertempuran war. Banyak versi dan banyak fungsi memiliki hero tank dalam satu team. Hero berjenis Tank ini termasuk hero yang spesial, karena berasal dari salah satu karakter terkenal asal Indonesia, Gatotkaca. Berdasarkan kisah dari komik Garudayana, Gatotkaca merupakan seorang anak dari Bima dan Arimbi dari dunia Arcapada. Masa kecilnya Gatotkaca adalah Champion of Gods yang bertugas untuk bertarung dengan Lawan-lawan yang menyerbu kampung halamannya. Suatu hari ia dikalahkan dan nyaris mati, hingga akhirnya Gatotkaca dibangkitkan oleh seorang ksatria dari Pandava Clan yang memiliki kekuatan supranatural. Ksatria tersebut memberikan kekuatannya yang ia dapatkan dari latihan kerasnya di dalam Cauldron of Heaven, Candradimuka. Dengan Antakusuma Armor yang dimilikinya dan Brajamusti-Brajadenta Twin Gauntlet, ia terbang secepat kilat dan menghajar para Furious Ashuras dengan kekuatannya.

Untuk memaksimalkan penggunakan Gatotkaca, berikut adalah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips trik Gatotkaca yang bisa kamu gunakan saat bermain Match Up maupun Ranked game.
Gatotkaca terlahir di Mobile Legends sebagai seorang Tank. Mirip seperti Johnson dan Lolita, Gatotkaca adalah Hero Tank dengan damage magic.
Harga hero Gatotkaca adalah 32000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds.

Skill Gatotkaca Mobile Legends
Skill Pasif Gatotkaca : Steel Bones Gatotkaca akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 point. Memukul musuh akan memberikan 110-250 damage.

Skill 1 Gatotkaca : Blast Iron Fist
Memukul ke tanah dan menghasilkan gelombang area ke depan, menghasilkan sejumlah damage dan memberikan efek slow ke musuh yang terkena skill ini. Cooldown: 8.0 Mana Cost: 70 Gatotkaca akan memukul bumi dan menghasilkan 350/380/410/440/470/500 magic damage dan efek slow.

Skill 2 Gatotkaca : Unbreakable
 
Unbreakable merupakan skill kedua, Gatotkaca akan berteriak di area sekitarnya, memaksa musuh menyerangnya dengan basic attack selama 1.5 detik. Setelah 4 detik, ia menyerang balik siapapun yang menyerangnya dan memberikan sejumlah magic damage di area sekitar.

Skill Ultimate Gatotkaca : Avatar Of Guardian
Pada Skill Ulti ini Gatot kaca akan melesat ke angkasa lalu melompat ke area tertentu, melempar musuh ke udara selama 1 detik dan menghasilkan sejumlah magic damage. Musuh yang berada di tengah-tengah area akan terlempar lebih lama. Cooldown: 60 Mana Cost: 120 Gatotkaca akan melompat kesuatu target dan melompatkan mush ke udara selama 1 detik. Selain itu menghasilkan 400/600/800 magical damage.

Build Item Gatotkaca
Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Gatotkaca dalam permainan Match Up atau Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Gatotkaca terbaik versi tim Cheat Jitu Terpercaya.

Tips Guide Gatotkaca
Gatotkaca terlahir di Games Mobile Legends sebagai seorang Tank. Memiliki Hitpoints yang tinggi, jangan pernah takut untuk membuka sebuah War. Meski begitu, kamu tetap perhatikan teman kamu siap atau tidak.Setiap skill Gatotkaca bertipe Area Damage, jadi kamu bisa menyerang banyak musuh segaligus. Apalagi jika musuh sedang berkumpul. Saat sudah memasuki Mid Game to Late Game, pastikan kamu sudah memulai Ganking ke musuh. Hal ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan hero tim dan penyelesaian pertandingan.

Untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan pastinya diperlukan kerjasama yang baik kepada team, tanpa itu kamu mungkin sulit untuk Menang. Hal pertama di awal permainan kamu harus mengambil skill yang pertama karena berguna untuk jungle monster sehingga Gatotkaca akan lebih cepat mendapatkan exp dibandingkan lainnya. Setelah terbukanya semua Skill, kamu dapat mengkombinasi skill yang tepat ketika berhadapan dengan lawan yaitu, pertama gunakan skill ulti 3 lalu diikuti dengan skill 2 dan 1. Inilah kombinasi ulti yang tepat untuk hero gatot kaca. jangan terlalu berambisi maju kedepan sendirian walaupun Gatotkaca merupakan hero tanker, setidaknya kamu berjalan besama fighter atau marksman.
TUNGGU APA LAGI AYOO SEGERA GUNAKAN HERO INI UNTUK KEMENANGAN ANDA!!!

Mobile Legends,Tank,GatotKaca,Hero Tank,Hero Legendaris,Alucard,Assassin,Fighter
Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri

Komentar

Postingan populer dari blog ini