Cegah ISIS masuk RI, TNI tambah pasukan di perbatasan dekat Filipina

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan TNI dibantu masyarakat secara intensif telah meningkatkan keamanan wilayah perbatasan untuk mencegah masuknya kelompok ekstremis pro-ISIS, Maute dari Marawi, Filipina. Bahkan, kata Wiranto, TNI dibantu masyarakat sudah membuat posko bersama.

"TNI dan masyarakat sudah membuat posko-posko bersama, serta bagaimana pos itu memiliki sistem peringatan dini," kata Wiranto di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Jumat (16/6).

Wiranto mengungkapkan berdasarkan rapat koordinasi yang telah dilakukan di Manado, diketahui bahwa TNI sejauh ini telah menambah pasukan di pulau-pulau terluar yang berbatasan dengan Filipina di antaranya TNI Angkatan Laut yang meningkatkan patrolinya di wilayah perbatasan.

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Menurut Wiranto, kewaspadaan harus senantiasa ditingkatkan selama konflik di Marawi, Mindanao, Filipina, berlangsung. Dia mengatakan jarak antara perbatasan Indonesia dengan Filipina cukup dekat, sehingga kelompok pro-ISIS bisa saja mencoba masuk ke Tanah Air.

Meskipun demikian dia menilai tidak perlu ada status darurat terkait hal ini. Dia optimistis TNI dan masyarakat telah melakukan langkah-langkah antisipasi yang cukup baik. [dan]


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update

SumberMerdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini