Gerindra Ancam Keluar Jika Pansus Panggil Koruptor

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket KPK dalam agendanya berencana memanggil semua pihak terkait KPK. Di antaranya ahli hukum hingga mantan koruptor.
Menanggapi hal ini, Anggota Pansus Hak Angket KPK Fraksi Gerindra, Desmond Mahesa, menilai tak layak mengundang mantan koruptor.

"Saya pikir tidak layaklah mantan koruptor ke sini, untuk testimoni apa?" Kata Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Ia mengatakan kalaupun ada mantan koruptor yang ingin memberikan testimoni soal kesewenang-wenangan KPK maka ia tak mempermasalahkannya. Tapi ia tak setuju dengan bahasa Pansus mengundang koruptor.

Baca Juga Kontes SEO :

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

"Kalau ini yang terjadi Fraksi Gerindra akan keluar dari angket. Ketua Pansus harus jaga omongan, bukan pendapat pribadi atau pendapat Fraksi Golkar," kata Desmond.

Sebelumnya, Pansus Hak Angket KPK akan mulai mengagendakan untuk memanggil sejumlah pihak termasuk tersangka korupsi E KTP Miryam S Haryani. Adapun pemanggilan mantan koruptor untuk ditanyakan perihal SOP KPK dari sisi HAM selama penyelidikan.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update

Sumber : Viva.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini