Real Madrid Lebarkan Sayapnya ke Indonesia

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.com - Berita Hot- Juara Liga Champions dalam dua musim berturut-turut, Real Madrid, terus menjamah Indonesia. Klub berjuluk Los Blancos itu sepakat memperpanjang kerja sama dengan Yayasan Pengembangan Sosial Olahraga Internasional (ISSDF).

Kerja sama ini bertujuan untuk membangun program sekolah sosial olahraga Real Madrid Foundation di Indonesia. Untuk merealisasikannya, ISSDF bakal berkunjung ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, pada September atau Oktober mendatang.

Sasaran utama dari program ini adalah anak-anak yang usianya masih 6 hingga 17 tahun. Pihak Real Madrid Foundation juga sudah mengirimkan salah satu instruktur terbaiknya, Miguel Angel Montoya.

"ISSD Foundation berharap dengan perpanjangan kerja sama ini dapat mengembangkan program ini di seluruh Indonesia, minimal di tiap provinsi. Dan Real Madrid Foundation telah membuka peluang untuk itu," kata Hasnuryadi Sulaiman, Ketua Umum ISSD Foundation, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/6).

"Kami berharap, semakin banyak program ini dibuka di Indonesia dan semakin banyak anak-anak Indonesia dapat merasakan program latihan berstandar internasional yang dimiliki oleh klub terbesar di dunia," ujar pria yang juga pemilik Barito Putera itu.

Di Yogyakarta, ISSDF telah memperkuat kerja sama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta. Adapun di Samarinda kerja sama dilakukan dengan Yayasan Odah Etam Babaya, dan dengan Yayasan Putera Barito Berbakti di Banjarbaru. Ketiga sekolah tersebut dianggap mampu menjalankan program yang sesuai standar, model, dan kurikulum yang disyaratkan oleh Real Madrid Foundation.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini