Polisi Koordinasi dengan Pertamina Jaga Pasokan BBM Saat Lebaran

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Antisipasi dan rapat koordinasi sudah dilakukan berbagai pihak untuk menjaga agar selama mudik dan Lebaran semua barang kebutuhan warga aman. Salah satunya adalah menjaga persediaan bahan bakar minyak (BBM).

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pertamina untuk menjaga pasokan BBM di Jakarta. Selain itu, Iriawan juga sudah berkoordinasi dengan Pemprov DKI untuk menjamin harga pangan di Jakarta stabil.

"BBM-BBM yang kira-kira akan habis, kami sudah berkoordinasi dengan Pertamina," kata Iriawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pemda, dengan Bulog, dengan melakukan operasi-operasi sehingga Alhamdulillah stabil harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat," lanjutnya.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengingatkan kepada warga DKI untuk tidak mudik menggunakan motor. Mereka yang ingin mudik bisa menitipkan kendaraan mereka di kantor pemerintahan dan kantor polisi.

"Sepeda motor bisa dititipkan si kantor-kantor polisi, kantor-kantor TNI, di kantor-kantor pemerintah dan kemudian imbauan untuk meninggalkan rumah dalam kondisi betul-betul aman," ucap Djarot di lokasi yang sama.
(bis/rvk)


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update

Sumber : Detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini