Griezmann Sepakat Kontrak Baru dengan Atletico

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Striker Prancis Antoine Griezmann telah menyepakati kontrak baru dengan Atletico Madrid. Los Rojiblancos akan mengikat Griezmann hingga 2022.

"Ya perpanjangan satu tahun dan klausul rilisnya tetap sama (100 juta euro)," kata Presiden Atletico Enrique Cerezo kepada Cadena Ser.

Menurut Marca, di kontrak barunya, Griezmann akan jadi pemain dengan gaji terbesar yang membela Atletico. Namun, Cerezo enggan membahas soal gaji.

"Masalah uang itu pribadi. Kami telah menjalin sebuah perjanjian kerahasiaan sehubungan dengan uang tersebut," ujar Cerezo.

"Saya mengatakannya berkali-kali bahwa Griezmann tidak akan pergi. Setelah berbulan-bulan ada rumor, tapi waktu telah membuktikan bahwa saya benar," Cerezo menambahkan.

Meski demikian, menurut ESPN, MU belum menyerah mengejar tanda tangan Griezmann. Mereka siap mencobanya lagi ketika Atletico sudah terbebas dari embargo transfer.

Griezmann sendiri awalnya membuka peluang meninggalkan Atletico. Namun, setelah Los Rojiblancos kena embargo transfer, mantan pemain Real Sociedad itu memilih untuk bertahan.


berita news, berita aktual, berita indonesia, Berita olahraga, berita top, berita update

Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini