Salon Ini Pekerjakan Pria-Pria Ganteng untuk Menarik Pelanggan

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.com - Berita Hot- Bagi para perempuan, ke salon adalah aktivitas rutin yang menyenangkan. Untuk menarik pelanggan, sebuah salon di Vietnam mempunyai cara unik untuk mempopulerkan keberadaanya.
Pemilik salon tampaknya tahu betul, sebagai perempuan sudah selazimnya mereka akan lebih tertarik pada laki-laki ganteng berbadan bagus.

Karena alasan itu, pemilik salon ini menerima karyawan pria sebagai pekerjanya. Calon karyawan yang dicaripun tidak hanya harus mempunyai keahlian yang baik dan profesional, namun ada satu syarat lain yang harus dipenuhi: dia harus berpenampilan menarik, seksi dan ganteng.
Strategi ini ternyata mampu menarik pelanggan. Dalam waktu singkat, salon ini telah menjadi pusat perhatian. Selain karena wajah mereka yang tampan, para pria tersebut dalam bekerja tak memakai kemeja. Mereka telanjang dada, hanya selembar dasi yang menutupi tubuh mereka yang kekar.

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Para perempuan yang berkunjung ke salon ini bisa dengan mudah memandang pria-pria yang setengah telanjang itu. Para pria itu hanya memakai celana panjang warna hitam sehingga perut six-pack-nya kelihatan.
Dilansir Chinapress, sampai sekarang salon yang bernama Eva ini juga mewajibkan para pekerjanya menuliskan nama itu di dada bidang mereka.

Sebenarnya promo semacam ini sudah sering dilakukan untuk produk lain, namun tetap saja strategi ini tetap berhasil untuk meningkatkan omset bulanan.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini