Polri Monitor Belasan Titik Sel ISIS di Indonesia

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Polri terus menangkal berkembangnya kelompok teror ISIS di Indonesia. Menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, polisi semakin waspada setelah 16 titik sel ISIS diidentifikasi.

"Kita (Polri) tetap laksanakan (penangkalan) namanya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan," kata Setyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Menurut dia, Polri saat ini juga tengah memonitoring titik mana saja yang memungkinkan disusupi ISIS. "Kita monitor terus daerahnya," sambung dia.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut di Indonesia ada belasan titik sel Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS.

"Di Indonesia, ada 16 tempat ISIS. Sudah bergabung dengan kita," ujar Gatot.

Baca Juga Kontes SEO :

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Untuk itu, kata Gatot, TNI sudah bergerak cepat agar ISIS tidak menyebar ke seluruh Indonesia. Menurut dia, TNI sudah menutup pintu masuk pelarian ISIS ke Indonesia.

"Kalau kita tidak segera tutup pelarian ISIS yang ke Indonesia, maka akan berbahaya. Maka TNI sudah lakukan kegiatan-kegiatan mulai dari pulau-pulau yang paling dekat, Marore, Miangas," ucap dia.

Tak hanya itu, ucap Gatot, beberapa tempat pelarian seperti Tarakan, Kalimantan Timur, Bitung lewat Marore, Miangas, Tahuna dan Kalawu juga sudah ditutup.

"Menuju ke Maluku Utara juga kita tutup dengan operasi udara, dengan militer, patroli udara dan laut, kapal selam pun ditaruh di sana dan di tiap-tiap pulau tadi diadakan penebaran," papar Gatot.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update

Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini