Kapolda Metro Ikut Gotong Jenazah Wanita Tewas Ditembak Pencuri

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan datang ke rumah duka dan menggotong jenazah Italia Chandra Kirana Putri (23) ke pemakaman.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda mengaku telah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku penembakan di rumah korban, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Kejahatan ini suatu perbuatan sadis dan saya sudah perintahkan anggota. Tim khusus juga sudah dibentuk untuk maksimal mengungkap kasus ini," ujar Iriawan saat melayat ke rumah duka Italia, Selasa (13/6/2017).

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Dia menyatakan, pihaknya telah mengantongi identitas kelompok penembak Italia. Terlebih kedua pelaku sudah terpantau kamera pengintai atau CCTV dalam melakukan aksi.

"Pelaku kejahatan spesifik memiliki kelompok, tapi saya tidak buka di sini. Masih dalam pengejaran," jelas Kapolda.

Kapolda Iriawan menyempatkan menggotong keranda jasad Italia menuju pemakaman. Bersama Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolda mengantarkan Italia ke peristirahatan terakhir.


berita news, berita aktual, berita indonesia, Berita olahraga, berita top, berita update

Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini