Ahok Menulis di Instagram ''Gusti Ora Sare''

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.com -  Berita Hot Hanya beberapa menit setelah Veronica Tan menggelar jumpa pers, keterangan resmi Basuki Tjahaja Purnama diunggah di akun instragam resminya @basukibtp, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 14:40 WIB.

Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menggelar jumpa pers di salah satu restoran di Jakarta didampingi tim pengacara Ahok.

Dia menjelaskan pembatalan memori banding yang sebelumnya telah didaftarkan tim pengacaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Vero -panggilan Veronica- membacakan keterangan tertulis yang dibuat oleh suaminya yang kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Brimob di Depok, Jawa Barat.

Ahok divonis bersalah dalam kasus penistaan atau penodaan agama dan dipenjara 2 tahun.
Ternyata, keterangan resmi Ahok itu kemudian diunggah di akun instragam oleh tim admin @basukibtp.

Berikut keterangan resmi Ahok diakun instragamnya :
Basukibtp: Rumah tahanan Depok.
Minggu, 21 Mei 2017
Kepada para relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai, semua mereka yang menjalani proses demokrasi di mana pun berada.
Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami.
Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang mendukung saya dalam bentuk doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku dan bahkan dengan berkumpul menyalakan lilin.
Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya.
Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini jika untuk kebaikan berbangsa dan bernegara.
Alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi akibat ada unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas.
Tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami saat ini.
Saya khawatir banyak pihak akan menunggangi jika para relawan unjuk rasa. Apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita.
Terima kasih untuk unjuk rasa yang taat aturan dan menyalakan lilin perjuangan konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.
Mari kita tunjukkan bahwa Tuhan tetap berdaulat dan memegang kendali sejarah setiap bangsa.
Kita tunjukan bahwa kita adalah orang yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, pasti mengasihi sesama manusia, pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia.
Gusti Ora Sare, put your hope in the lord, now and always. (Mazmur 131 ayat 3).
Kalau dalam iman saya, saya katakan: the Lord will work out his plans for my life. (Mazmur 138 ayat 8). by admin @timbtp.

Status Ahok itu kemudian mendapat tanggapan sejumlah netizen:
Maregta: Kami tetap mendukung dan menyayangimu pak. Sht sll pakk. Dan yakinlah bhw Tuhan tdk pnh meninggalkan kita....

Gfranil: Sehat selalu pak ahok, God Bless You
Mty.r: Bapak, be strong. Jangan lupa bahagia.
Missfeldmann: Sediiih @unieunieta
ReydianaaI: LOVE YOU Pak tetap semangat ya pak, sehat selalu amin yallah
Dipongr: ini PEMIMPIN TERBAIK
Denita_ginting: Tuhan berserta pak ahok n mengasihi senantiasa, meskipun skg pak ahok dalam masa padang Gurun..GOD IS SO GOOD ALL THE TIME
Hallonidi: Semangat pak ..we loaf you
Its.stepanus: Tuhan menyertai mu pak @basukibtp
Putrisispam: Love u more pak!!
Iam.andijulianto: maafkan negara ini pak jangan pernah berhenti untuk melakukan hal yang baik
Rimaoctavina: the real hero @basukibtp
Fanybakara: Alesannya nih @trisuryam hahah, mulia beud dah ah..

Penulis: Suprapto


berita news, berita aktual, berita indonesia, Berita olahraga, berita top, berita update, 

Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini