Anies Serahkan Penertiban Tanah Abang ke Gubernur Saat Ini

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.comBerita Hot Setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak lagi menjabat gubernur karena kasus penodaan agama, kawasan Pasar Tanah Abang kembali semrawut. Trotoar dan stasiun diduduki Pedagang Kaki Lima (PKL).

Menanggapi hal tersebut, Gubernur terpilih Anies Baswedan mengatakan, penertiban kawasan Tanah Abang adalah tugas gubernur saat ini.

Anies menyatakan, akan menjawab penyelesaian masalah PKL Tanah Abang tahun depan, setelah dia resmi menduduki kursi DKI 1.

"Tahun depan saya jawab. Tapi tahun ini biar Pak Gubernur dulu dan saya rasa Pak Gubernur punya pengalaman banyak," ucap Anies.

Baca Juga : Polri Dalami Motif Penyebaran Chat Seks Diduga Rizieq - Firza

Gubernur yang dimaksud Anies adalah Djarot Saiful Hidayat, yang saat ini menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI, menggantikan Ahok yang ditahan di Mako Brimob terkait kasus penodaan agama.

Anies, yang sebelumnya menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengaku tak mau terlihat seolah memerintah Gubernur saat ini, dengan menawarkan solusi PKL Tanah Abang.

"(Tahun depan) Bukan hanya dijawab (soal PKL) tapi kita akan selesaikan. Tapi kalau sekarang ini saya engga mau, jangan sampai terkesan saya mau menganjur-anjurkan Pak Gubernur. Saya mau konsentrasi Oktober ke depan," ujar Anies.

Anies ,berita pagi, berita update, harapan dunia, berita news, berita aktual, berita indonesia, berita top, 

Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini