Gelandang MU Dukung Juventus Juara Liga Champions

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.comBerita Hot Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mendukung mantan timnya, Juventus untuk juara Liga Champions. Juventus akan menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017).


Pogba hijrah ke MU di awal musim ini dengan rekor sebagai pemain termahal dunia. Untuk membawa balik Pogba, MU harus merogoh kocek hingga 89 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Kedatangannya ke MU awalnya sempat dicibir. Namun Pogba membuktikan ia tak salah dilabeli sebagai pemain termahal dunia.

Gelandang asal Prancis ini baru saja mengantarkan MU juara Liga Europa. Ia menyumbang satu dari dua gol kemenangan MU atas Ajax Amsterdam di partai final, Rabu (25/5/2017) dinihari tadi. Satu gol lainnya disumbang Henrikh Mkhitaryan.

Itu artinya MU berpeluang menghadapi Juventus di Partai Piala Super Eropa. Dan Pogba mengaku tak masalah dengan hal tersebut. "Piala Super melawan mereka? Benar, tapi saya bisa berharap kesuksesan pada mantan tim saya," ujar Pogba.
Di sisi lain, terkait hasil final Liga Europa, Pogba mengaku puas dengan hal tersebut. Menurutnya, MU memang bermain untuk menang sejak dari awal pertandingan.

"Kami bermain untuk menang. Kami ingin melakukannya dari awal kompetisi. Kami sampai babak final dan kami sangat bangga sekarang," ujar Pogba mengakhiri.

berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update,
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini