Liverpool vs Middlesbrough: Demi Tiket Terakhir Liga Champions

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.com - Berita Hot Liverpool masih punya satu tugas lagi di penghujung musim. Mereka harus memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Kesempatan cukup terbuka buat tim asuhan Jurgen Klopp. Mereka cuma harus mendulang kemenangan di laga penutup kompetisi melawan Middlesbrough.
Diketahui Liverpool kini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 73 poin. Mereka unggul satu angka saja dari Arsenal yang juga masih punya kans merebut jatah terakhir ke kompetisi kasta tertiinggi di Eropa.

Sebelum pertandingan, Klopp dengan tegas menyatakan agar pemain bisa menjaga fokus. Dia juga menekankan bahwa kesempatan tampil di Liga Champions sekarang sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

"Saya ingin tim meraih hasil bagus. Untuk Liga Champions, saya bisa bilang sekarang kami berada di posisi yang bagus," kata Klopp.

Nasib The Boro

Tugas Liverpool bisa jadi sedikit lebih mudah karena menghadapi Middlesbrough yang nota bene sudah terdegradasi. Mereka sudah tidak punya kepentingan lagi sehingga bisa jadi bakalan bermain tanpa motivasi yang jelas.

Yang agak mencemaskan Liverpool adalah, dalam pertandingan tersebut mereka terancam tidak diperkuat penyerang Roberto Firmino. Pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami masalah otot pada awal pekan.

Menghadapi pertandingan ini Liverpool cukup percaya diri. Sebab secara performa mereka juga cukup bagus belakangan. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka mampu mendulang dua kemenangan dan sekali imbang.

Kondisi sebaliknya dialami The Boro. Mereka malah gagal menang dalam tiga laga terakhir. Sekali imbang dan dua tumbang.



berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update, 
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini