Djarot: Pelayanan untuk Warga Tidak Boleh Dibedakan

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Sumbernews99.blogspot.com - Berita Hot Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengingatkan pentingnya menjaga persatuan di seluruh lapisan masyarakat dan merawat kota yang dulu bernama Batavia.
Sedangkan untuk pegawai Pemprov DKI Jakarta, mantan Wali Kota Blitar itu meminta agar terus melayanai warga dengan baik dan tidak melakukan korupsi.

"Jadi seluruh aparatur pemerintah DKI Jakarta itu beragam betul, tapi mereka bisa bersatu untuk bisa melayani seluruh warga masyarakat dengan tanpa kecuali, dengan tanpa membeda-bedakan satu sama lain Itu yang ingin kita wujudkan," kata Djarot saat memberikan sambutan di acara pencanangan HUT DKI Jakarta ke-490 di Taman Waduk Pluit, Jakarta, Minggu (21/5/2017)

Ini harus dipandang sebagai keuntungan dan harus bisa menjadi kekuatan bagi Jakarta untuk terus berkembang.
Tema HUT Jakarta kali ini adalah "Beragam, Bersatu, dan Melayani". Jakarta yang kini berpenduduk heterogen, akan berusia 490 tahun pada 22 Juni mendatang.

Selain Djarot, acara pencanangan ini turut dihadiri Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

Selain itu, ada pula Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Darmawan, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Muhamad Mawardi, dan sejumlah pejabat di Satuan Kerja Perangkat Daerah DKI Jakarta.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update, 
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini