Ditanya soal Maju di Pilpres 2019, AHY: Itu Pertanyaan Menjebak

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membantah pertemuan ayahnya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga membicarakan tentang kemungkinan pasangan Prabowo-AHY.

"Oh tidak, tidak sama sekali," kata Agus Yudhoyono, usai acara "Malam Budaya Manusia Bintang 2017" di Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017) malam.

Agus mengatakan, seperti yang disampaikan pada konferensi SBY-Prabowo, yang dibahas adalah berbagai hal yang sedang dihadapi bangsa ini.

Sehingga, pembicaraan jauh dari spekulasi yang berkembang, termasuk perkiraan orang soal kemungkinan koalisi pada Pilpres 2019.


"Artinya sekali lagi kita mendahulukan kepentingan bersama, yaitu untuk negeri ini," ujar Agus.
Agus langsung tertawa ketika ditanya bagaimana jika dirinya dipasangkan menjadi calon wakil presiden RI untuk Prabowo.

"Ha ha ha, itu mah pertanyaan menjebak, spesifik ya, sekali lagi saya tidak membicarakan konteks politik jangka pendek, apalagi nanti menimbulkan spekulasi yang bermacam-macam," ucap mantan calo gubernur DKI Jakarta yang diusung Demokrat pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Agus tak ingin setiap pertemuan tokoh politik dimaknai sebagai bentuk koalisi.
"Karena setiap pertemuan itu mudah-mudahan memiliki manfaat yang lebih luas buat masyarakat, tidak hanya untuk berbicara kepentingan kelompok saja," ujar Agus.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Digadang-gadang Maju Pilpres 2019, Agus Yudhoyono Hanya Mengamini


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini