KPK Kebut Pemberkasan Andi Narogong

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menargetkan segera menuntaskan pemberkasan kasus korupsi e-KTP dengan tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Dengan begitu, penyidik bisa fokus memulai penyidikan baru untuk tersangka Setya Novanto, Ketua DPR RI yang adalah tersangka keempat di kasus mega korupsi ini.

"Kami sekarang masih kerja secara pararel untuk tersangka AA, diharapkan dalam waktu dekat berkasnya bisa‎dilimpahkan dalam tindakan lebih lanjut," terang Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Rabu (19/7/2017).

https://goo.gl/q4nQld

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Meski nantinya berkas kasus Andi Narogong telah rampung dan masuk tahap penuntutan, di penyidikan baru Setya Novanto penyidik masih akan fokus di indikasi aliran dana.

"Soal indikasi aliran dana ke sejumlah pihak terkait pihak-pihak yang  diduga menerima dana juga jadi konsen KPK," tegas Febri.

Febri menambahkan nantinya saksi-saksi yang akan diperiksa untuk Setya Novanto masih dalam kalangan unsur Kemendagri, anggota DPR serta swasta.


berita pagi, berita top, berita update, Berita olahraga, berita aktual, berita indonesia, 
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini