Djarot Bakal Hadiri Peluncuran Buku 'Ahok di Mata Mereka'

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri peluncuran buku 'Ahok di Mata Mereka' yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017) hari ini.

"Hadir peluncuran buku 51 tahun Pak Ahok," kata Djarot kepada wartawan di Balai Kota.

Dalam undangan yang diterima, ada sejumlah pembicara yang juga menulis buku tersebut. Diantaranya, Rhenald Kasali, Hamdi Muluk, Mari E Pangestu, Nusron Wahid hingga Najwa Shihab.

Veronica Tan istri Ahok dan Tim Basuki Tjahaja Purnama (BTP) juga dijadwalkan hadir.

Diketahui, buku setebal 456 halaman yang ditulis oleh 51 tokoh, dari berbagai kalangan seperti pakar, jurnalis, dan relawan. Buku itu pula merupakan perpektif dan pengalaman berinteraksi para tokoh politik, budaya, seniman, media, hingga orang-orang terdekatnya, yang sangat mengenal sosok Ahok luar dalam.

Situsjudi.logdown,Agen Remi9,linkedin,Edublog,Bandar Samgong,Situsonline99,BandarPoker,Situsjudi.logdown,linkedin,Remi9 Online,Geschool,Samgong Remi9,Pusatonline,Agen BandarQ,Situsjudi.logdown,Agen Capsa,linkedin,BandarQ,Bandar Domino99,Bandar Remi9

Menurut staf pribadi Ahok, yang juga bagian dari Tim Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Sakti Budiono mengatakan buku tersebut sudah diterima oleh Ahok, dan yang bersangkutan merasa gembira.

"Sekarang sedang dibaca Pak Ahok. Kata Bapak terima kasih kepada para penulis dan berbagai pihak yang terlibat dalam pembuatan buku ini," kata Sakti dalam keterangan pers, Kamis (29/6/2017).

Sakti dan Tim BPT berharap buku tersebut akan menjadi kado terindah bagi Ahok.

"Kami merasa Tuhan sangat baik dan sayang terhadap Ahok," kata Sakti.

Dikatakan Sakti, dalam buku itu publik mengenal Ahok sebagai sosok yang tegas, berintegritas, pekerja keras, dan sangat peduli akan nasib rakyat kecil.

"Selamat Ulang Tahun ke-51 pak Ahok, doa kami selalu menyertai setiap langkah dan perjuanganmu. Indonesia membutuhkanmu, Tuhan sayang pak Ahok," katanya.


berita pagi, berita top, berita update, Berita olahraga, berita aktual, berita indonesia, 
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini