Menteri BUMN Rini Sumarno: Simpang Susun Semanggi telah Dinyatakan Layak Dilintasi

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya Berita Hot -  Jalan layang Simpang Susun Semanggi dinyatakan layak guna oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Hal tersebut dinyatakan secara resmi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Sumarno di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Rini Sumarno didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menjelaskan, tak ada kendala lagi untuk kendaraan roda empat melintas di jalan tersebut.


"Ini kan sebetulnya acara di mana Pak Menteri PUPR itu memberikan sertifikat layak guna. Berarti sudah bisa dimanfaatkan jembatan ini, mangkanya tadi diberikan sertifikat kepada pak gubernur," kata Rini Sumarno.

Usai penyerahan sertifikat tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan istri, Happy Farida Djarot berjalan kaki menyusuri jalan layang tersebut.


Sesekali mereka melakukan foto bersama di jalan layang yang memiliki total panjang sekitar 1,6 kilometer tersebut.

Sebagaimana diketahui, jalan layang Simpang Susun Semanggi selesai dibangun dua bulan lebih awal.

Diperkirakan jembatan tersebut dapat mengurai kemacetan di kawasan itu hingga 44 persen.

Dengan dinyatakan layak guna tersebut, mulai Jumat (28/7/2017) pukul 20.00 WIB, jalan layang Simpang Susun Semanggi sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.



berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update, berita aktual, berita indonesia
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini