DPP Partai Golkar Bantah Setya Novanto Sudah Tunjuk Pengacara dalam Kasus di KPK

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Merespon sekaligus menjawab pertanyaan Rekan-rekan Wartawan perihal banyaknya pemberitaan di berbagai media massa yang menyebutkan Bapak Firman Wijaya sebagai pengacara Bapak Setya Novanto, kami dari Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Golkar ingin mengklarifikasi beberapa hal sebagai berikut.
Pertama, sampai saat ini Bapak Setya Novanto belum menunjuk siapapun menjadi Kuasa Hukum/ pengacara beliau dalam menghadapi proses hukum di KPK. Karena itu, kami berharap Bapak Firman Wijaya maupun pihak-pihak lainnya tidak mengatasnamakan diri sebagai pengacara Bapak Setya Novanto.


Kedua, Bapak Setya Novanto sampai saat ini juga belum memikirkan untuk menempuh pra peradilan. Beliau masih disibukan dengan tugas-tugas Kedewanan sebagai Ketua DPR RI, maupun tugas kepartaian sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Informasi ini kami sampaikan agar tidak terjadinya kesimpangsiuran informasi maupun pernyataan yang tidak sesuai dari berbagai pihak yang mengatasnamakan diri sebagai pengacara Bapak Setya Novanto.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update
Sumber : TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini