Gerindra Rencanakan Pertemuan Rutin dengan SBY

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan berencana akan mengundang Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya kira, kami sepakat untuk membuat pertemuan lebih rutin. Mungkin sebulan sekali atau dua bulan sekali, kami berharap akan undang Pak SBY ke Hambalang," ucap Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Fadli menyatakan, dalam pertemuan antara keduanya di kediaman SBY, belum terdapat pembahasan mengenai koalisi di Pilpres 2019. Tetapi, memang diakui terdapat persamaan pandangan ekonomi bangsa saat ini.


"Kita merasakan bahwa banyak hal yang bisa dilakukan tapi tidak dilakukan, terjadi banyak juga kemunduran-kemunduran di bidang ekonomi. Itu kenyataannya yang sekarang," ujar dia.

Kendati demikian, Fadli menyatakan bersama kader Partai Gerindra lainnya sudah mencalonkan Prabowo sebagai bakal calon presiden di 2019. "Walaupun dari Pak Prabowo belum ada yang menyampaikan, saya kira kami kader-kader, aklamasi mendukung Beliau," katanya.

Selanjutnya kata Fadli, kembalinya Prabowo dalam pemilihan presiden menjadi salah satu hal biasa dalam sebuah demokrasi.

"Dalam kontestasi kalah menang itu biasa. Ada orang yang berkali-kali seperti Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat) enggak ada masalah," jelas Fadli.


berita aktual, berita indonesia, berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini