Winger Dortmund Tidak Tertarik Gabung Barcelona

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Penyerang sayap Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, mengabaikan rumor ketertarikan Barcelona terhadapnya. Dembele mengaku ingin mengantarkan Die Borussen meraih berbagai prestasi.
"Sejujurnya, saya tidak tertarik sama sekali dengan spekulasi tersebut (ke Barcelona). Saya lebih menyukai bermain untuk Dortmund. Saya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund setelah berpetualang bersama Rennais," kata Dembele.

Dortmund mengamankan jasa Dembele dari Stade Rennais pada Juli 2016. Pemain timnas Prancis itu pun tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung tampil menjanjikan bersama Die Borussen.


Dembele membukukan 10 gol dan 21 assist dari 49 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa impresif tersebut membuat Barcelona tertarik mengamankan jasanya.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu diberitakan siap menjadikan Dembele sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. Manajemen klub akan mengucurkan dana 79 juta pound sterling (Rp 1,36 triliun) demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Akan tetapi, Dembele membuat Barcelona gigit jari. Manajemen tim Catalan diyakini harus mengalihkan targetnya ke pemain lain setelah penyerang sayap 20 tahun itu mengikrarkan komitmen bersama Dortmund.


berita news, Berita olahraga, berita pagi, berita top, berita update, berita aktual, berita indonesia
Sumber : Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini