Anies Janji Tetap Terima Aduan Warga di Balai Kota

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno mulai beraktivitas di Balai Kota Jakarta. Keduanya tiba pukul 07.38 WIB dan langsung meladeni wawancara singkat dengan awak media.

Pantauan Liputan6.com, tidak ada warga yang mengadu pada Anies-Sandi. Namun meja-meja pengaduan tetap tersedia di pendopo Balai Kota. Menurut Anies, pihaknya akan menerima pengaduan warga.

"Tentu kita tetap terima pengaduan warga dan juga akan aktifkan seluruh aparatur kita," kata Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Dalam rencana ke depan, aduan tidak hanya diterima di Balai Kota saja. Ia akan membuka tempat aduan di setiap kantor pemerintahan Kota.

"Kantor-kantornya bisa memproses pengaduan warga. Sehingga warga engggak selalu harus repot-repot di kantor gubernur. Tapi gubernur dan wagub tetap membuka diri," ucap dia.

Mantan Mendikbud itu menyatakan, tradisi baik dari Gubernur Ahok-Djarot itu tentu akan dilanjutkan. Pihaknya akan menjadwalkan seperti yang berlaku pada masa Ahok-Djarot.

"Kita akan jadwalkan, seperi biasanya (pengaduan) yang ada sebelumnya, tradisi baik tentu kita akan lakukan. Kapan bisa ketemu rakyat ya ketemu," ujar Anies Baswdan.

Seluk Beluk Balai Kota

Pada hari pertama berkantor di Balai Kota, Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku belum mengetahui seluk beluk kinerja di kantornya.

"Kita belum masuk ke tempat kerja kita, jadi kita ke kantor melihat tempat-tempatnya," kata Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2017) malam.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku belum mengetahui siapa saja para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang akan bekerjasama dengannya dalam membangun ibu kota. Kemungkinan, kata dia, pihaknya akan melakukan rapat awalan saat menjabat.

Sehingga dapat segera mungkin melaksanakan pekerjaan rumah yang seharusnya dikerjakannya.

"Lebih tentang kegiatan di dalam, kita pengen tahu saja," jelas Anies.



Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Tips Ampuh Sakong |  | Tips Ampuh AduQ | Tips Ampuh Bandar Poker | Tips Ampuh Domino99 | Tips Jitu | Tips Ampuh | Tips Menang | Tips Curangberita aktual, Berita Akurat, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, berita news, Berita olahraga, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terpercaya, Liputan Terkini, Liputan Terpercaya, Liputan Terupdate, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini