KPK: Novel Baswedan Batal Jalani Operasi Mata Hari Ini

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan hari ini batal menjalani operasi tahap dua di mata kirinya. Menurut dokter Singapura yang menangani Novel, operasi tahap dua ini masih membutuhkan waktu satu hingga dua bulan.
"Karena proses pemulihan gusi yang terpasang di mata belum merata," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Novel telah menjalani operasi tahap pertama dan berhasil pada 17 Agustus 2017 lalu. Operasi tahap kedua diperlukan untuk menyempurnakan hasilnya.

Febri mengatakan Novel akan melakukan terapi rutin sampai pelaksanaan operasi. Selain pengecekan retina, dokter juga akan melakukan pengecekan glaukuma terhadap Novel.

Sementara itu, kata Febri, mata kanan Novel menunjukan perbaikan. Namun, Novel tetap harus menggunakan hard-lens untuk membantu penglihatan.

"Meskipun pemasangan lensa ini membuat penglihatan lebih jelas namun menurut dokter pemasangan ini tidak boleh dilakukan selamanya," pungkas Febri.

Terus Cari Penyerang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan pihaknya masih mencari penyerang Novel Baswedan.

"Kita masih tetap melakukan proses, mencari saksi-saksi yang mengetahui dari kasus itu. Kalau ada yang mengetahui kita periksa, sampai sekarang kita masih mencari. Kalau tidak mengetahui kan tidak mungkin kita BAP," kata Argo di kantornya, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Menurut dia, kendala polisi belum menemukan pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan adalah saksi-saksi.

Terlebih, kata dia, kamera pengintai atau CCTV di sekitar tempat kejadian juga tidak bisa dilihat.

"Kita mencari saksi yang melihat ada tidak. Sampai sekarang kita belum menemukan. CCTV sudah kirim ke Australia, hasilnya tidak bisa dilihat karena pecah," ujar Argo.



Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Tips Ampuh Sakong |  | Tips Ampuh AduQ | Tips Ampuh Bandar Poker | Tips Ampuh Domino99 | Tips Jitu | Tips Ampuh | Tips Menang | Tips Curangberita aktual, Berita Akurat, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, berita news, Berita olahraga, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terpercaya, Liputan Terkini, Liputan Terpercaya, Liputan Terupdate

Komentar

Postingan populer dari blog ini