Fadli Zon: Jokowi Kadang Sebagai Presiden, Gubernur, Bupati, Sampai Ketua RT

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang sudah tiga tahun memerintah.

Fadli menilai, gaya kepemimpinan Jokowi 'one man show'. Menurutnya, hal itu terlihat karena Jokowi selalu ingin tampil dan mengerjakan semua tugas-tugas di jajaran pemerintahannya.

"Kita melihat kesannya Presiden Jokowi ini 'one man show', kadang sebagai presiden, kadang gubernur, kadang menjadi bupati, sampe kadang-kadang menjadi ketua RT bagi-bagi kaus, bagi-bagi sepeda dan sebagainya, yang tidak perlu dilakukan oleh seorang presiden," tutur Fadli Zon usai mengisi diskusi bertajuk tiga tahun Jokowi-JK di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Hal tersebut menurut Fadli sangat disayangkan, karena terkesan tidak ada upaya kolektif yang dibangun. Juga, tidak mengoptimalkan kerja di jajaran menterinya untuk membangun komunikasi yang kuat.

"Ini kan sangat disayangkan, tidak menjadi suatu upaya kolektif untuk membangun, terutama mengoptimalisasikan peran dari para menteri. Birokrasi yang begitu besar jadi seolah-olah tuh yang bekerja sendirian," papar Fadli Zon.

Fadli juga mengkritik Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tidak terlihat kinerjanya. Bahkan, terkadang tidak mengetahui isu-isu nasional yang sedang terjadi saat ini.

"Bahkan, Wakil Presiden pun tidak kelihatan untuk bekerja. Pekerjaannya lain, kadang-kadang tidak tahu apa yang terjadi, ini yang saya lihat," ulas Fadli Zon.



Sumber : TribunNews

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Komentar

Postingan populer dari blog ini