Kegiatan Anies-Sandi di Hari Pertama Berkantor di Balai Kota

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot -  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana mulai berkantor di Balai Kota, Jakarta Pusat, hari ini. Anies menyatakan dirinya belum mengetahui seluk-beluk kinerja di kantornya.

"Kita belum masuk ke tempat kerja kita, jadi kita ke kantor melihat tempat-tempatnya," kata Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2017) malam.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku belum mengetahui siapa saja para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang akan bekerja sama dengannya dalam membangun Ibu Kota. Kemungkinan, kata dia, pihaknya akan melakukan rapat awal saat menjabat.

Dengan demikian, keduanya dapat segera mungkin melaksanakan pekerjaan rumah yang seharusnya dikerjakannya.

"Lebih tentang kegiatan di dalam, kita pengin tahu saja," ucap Anies.

Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini sesuai dengan Keppres 87 P Tahun 2017 tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Masa Jabatan 2017-2022.

Selama lima tahun ke depan, Anies-Sandi bersumpah akan memenuhi kewajibannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia juga berjanji akan berlaku adil kepada rakyat. Sumpah tersebut disampaikan di depan para tamu undangan yang hadir.

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur/wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," ujar Anies-Sandi bersamaan.





Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Tips Ampuh Sakong |  | Tips Ampuh AduQ | Tips Ampuh Bandar Poker | Tips Ampuh Domino99 | Tips Jitu | Tips Ampuh | Tips Menang | Tips Curangberita aktual, Berita Akurat, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, berita news, Berita olahraga, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terpercaya, Liputan Terkini, Liputan Terpercaya, Liputan Terupdate, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini