Cegah Peredaran Narkoba dan HIV, Pertamina MoU dengan BNN

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Pertamina RU V Balikpapan bersama BNN Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Gerakan Pertamina Anti Narkoba & HIV/AIDS. Kegiatan ini dibentuk sebagai komitmen anti narkoba dan pencegahan penyebaran HIV/AIDS bagi para pekerja dan mitra kerja Pertamina RU V.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Besar Pertamina RU V Balikpapan ini dihadiri oleh seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina RU V. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh pemangku kepentingan lain, seperti General Manager RU V, Togar M.P. Manurung, Kepala BNNP Kalimantan Timur, Brigjend Pol. Raja Haryono, Perwakilan Polda Kalimantan Timur, dan Perwakilan Pemerintah Kota Balikpapan.

Dalam kegiatan ini, dilakukan penandatanganan MoU antara Pertamina RU V Balikpapan dengan BNNP Kalimantan Timur yang merupakan salah satu wujud upaya pencegahan narkoba di lingkungan perusahaan, khususnya bagi seluruh para pekerja dan mitra kerja Pertamina RU V Balikpapan.

Kegiatan ini diisi pula dengan materi sosialisasi mengenai P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh Kepala BNNP Kalimantan Timur dan juga materi sosialisasi mengenai Pencegahan Penularan HIV/AIDS yang disampaikan oleh Kepala Disnakertrans Kota Balikapan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Gerakan Anti Narkoba dan Peduli HIV/Aids oleh seluruh tim manajemen dan para pekerja Pertamina RU V Balikpapan.

General Manager Pertamina RU V Balikpapan menyampaikan bahwa PT Pertamina (Persero) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah berkomitmen menunjukkan dukungannya untuk program Indonesia Tanpa Penyalahgunaan Narkoba yang diusung Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat. Hal ini ditunjukkan melalui sejumlah kegiatan perusahaan baik di kantor pusat maupun di wilayah operasional.

Selanjutnya

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu di Medan dan Jakarta telah dilakukan sinergi antara PT Pertamina MOR I (Sumbagut) dengan BNN Provinsi Sumatera Utara dan PT Pertamina MOR III (JBB) dengan BNN Provinsi DKI Jakarta.

“Hari ini kita dapat melihat sebuah bentuk Kerja Bersama yang telah tercipta antara Pertamina RU V dengan BNN Provinsi Kalimantan Timur, dimana melalui Gerakan Pertamina Anti Narkoba & Peduli HIV/ AIDS ini merupakan wujud upaya pencegahan narkoba di lingkungan kerja Pertamina RU V Balikpapan," ungkap Togar M.P, Jumat (13/10/2017).

Dengan ditandatanganinya MoU tersebut, diharapkan Pertamina RU V dan BNN Provinsi Kalimantan Timur semakin bersinergi dalam menyosialisasikan bahaya narkoba dan mencegah semakin meluasnya penyalahgunaan narkoba yang mengancam generasi penerus bangsa.

Tak hanya itu saja, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya Pemerikasaan Urine dan VCT (Voluntary Counseling & Testing) HIV/ AIDS secara gratis bagi seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina RU V Balikpapan.



Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Tips Ampuh Sakong |  | Tips Ampuh AduQ | Tips Ampuh Bandar Poker | Tips Ampuh Domino99 | Tips Jitu | Tips Ampuh | Tips Menang | Tips Curangberita aktual, Berita Akurat, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, berita news, Berita olahraga, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terpercaya, Liputan Terkini, Liputan Terpercaya, Liputan Terupdate, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini