Bersarung dan Peci Hitam, Jokowi Bertolak ke Sumenep Pagi Ini

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Jawa Timur Minggu pagi ini. Bersarung dan jas serta peci hitam, Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.15 WIB bersama rombongan.

Jokowi dan rombongan menumpang Pesawat Kepresidenan RI menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Di Surabaya, Jokowi akan berganti pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke Sumenep, Madura.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini.

Di Kabupaten Sumenep, Jokowi dijadwalkan menghadiri kegiatan di Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Al Amin di Kecamatan Pragaan, Gedung Adipoday di Desa Kolor Kecamatan Kota, Gelanggang Olahraga Sumekar Ahmad Yani Panglegur dan Ponpes Al Karimiyah.

Pada Sabtu 7 Oktober, sebanyak 1.000 personel pasukan gabungan dari TNI/Polri di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan apel untuk pengamanan kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo.

"Jangan sampai ada celah atau kesalahan sedikitpun untuk pengawalan Presiden," kata Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkifli saat apel gelar pasukan pengaman di depan Masjid Jamik Sumenep, Sabtu sore.

Pasukan akan disiagakan di seluruh titik yang akan dilalui Jokowi  sejak dari Bandara Trunojoyo.

"Nantinya tidak boleh ada mobil atau kendaraan yang masuk ke jalur yang akan dilewati kunjungan RI 1 dan yang bisa menghambat kelancaran," tambah Zulkifli dikutip dari Antara.



Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Komentar

Postingan populer dari blog ini