Setya Novanto Akan Hadiri HUT ke-53 Golkar

https://pusatjudionline99.blogspot.com/
Berita Indonesia Terpercaya - Berita Hot - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, akan menghadiri rangkaian HUT ke-53 partai berlambang pohon beringin tersebut. Walaupun, kader Golkar masih khawatir dengan kondisi kesehatan Novanto.

Hal itu disampaikan oleh politikus Partai Golkar, Azis Syamsuddin, yang juga ketua pelaksana HUT ke-53 Partai Golkar dalam konferensi pers Rencana Perayaan HUT Partai Golkar ke-53 Tahun, Rabu (18/10/2017).

"Kami berkonsultasi terakhir tadi siang dan beliau (Setya Novanto) berkomitmen untuk hadir (dalam HUT Golkar)," ujar Azis di aula kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Raya Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu.

Menurut dia, Setya Novanto tetap akan berkonsultasi dan berkoordinasi dengan dokternya sebelum dan selama rangkaian acara. Hal ini mengingat perayaan ulang tahun tersebut tidak hanya digelar dalam sehari.

"Tentu dalam rangkaian HUT Golkar, beliau tetap berkoordinasi dengan dokter agar tidak terlampau keletihan. Rangkaian ultahnya juga sampai Desember 2017, tidak diforsir selama seminggu harus selesai," kata Azis.

Bahkan, Azis meminta kepada awak media dan sejumlah kader Golkar yang hadir dalam konferensi pers tersebut untuk mendoakan Setya Novanto agar kondisinya makin membaik.

"Dalam proses pemulihan kembali seperti sediakala, saya mengajak rekan-rekan wartawan, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memanjatkan doa supaya kesehatan Ketua Umum (Setya Novanto) dalam kondisi prima," tandas Azis.

Rangkaian Acara

Partai Golkar sendiri akan menginjak usia ke-53 tahun pada Jumat, 20 Oktober 2017. Untuk perayaan ulang tahun kali ini, Partai Golkar mengambil tema "Partai Golkar Sahabat Rakyat".

Rangkaian HUT Golkar diawali pada Kamis, 19 Oktober 2017, dengan mengadakan seminar kebangsaan bertema 'Revitalisasi Pancasila sebagai Ideologi Perjuangan Partai Golkar'.

"Dalam HUT ke-53 Partai Golkar telah disepakati bahwa acara akan dimulai besok yaitu seminar di Hotel Kartika Candra yang akan diresmikan oleh Prof. BJ Habibie (presiden ke-3 RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar) dan beberapa pembicara senior, seperti Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Akbar Tandjung, dan Bapak Agung Laksono," ucap Azis Syamsuddin.

Lalu, pada keesokan harinya Jumat, 20 Oktober 2017 rangkaian HUT ke-53 Partai Golkar akan dilanjutkan dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 07.00 WIB. Rencananya kegiatan ziarah tersebut akan dihadiri jajaran kader Gokkar, petinggi dan pengurus DPP Golkar, dan simpatisan Golkar.

"Akan menziarahi kurang lebih 15 pahlawan baik pahlawan revolusi maupun pahlawan yang berkaitan dengan perjuangan Golkar itu sendiri," tutur salah satu penanggung jawab acara ziarah, John Kennedy Azis saat ditemui di kesempatan yang sama.

Kemudian pada siang harinya di kantor DPP Partai Golkar akan digelar tasyakuran HUT ke-53 dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng sebanyak 53 tumpeng dan pemberian santunan kepada 2.000 yatim piatu.



Sumber : Liputan6

Berita Terkini, Berita Terpercaya, Berita Akurat, Berita Aktual, Liputan Terkini, Liputan Terupdate, Liputan Terpercaya, Berita News, Berita Politik, Berita Pagi, Berita Terkini, Berita Top, Berita Update, Berita Aktual, Berita Indonesia, Berita Olahraga, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri


Tips Ampuh Sakong |  | Tips Ampuh AduQ | Tips Ampuh Bandar Poker | Tips Ampuh Domino99 | Tips Jitu | Tips Ampuh | Tips Menang | Tips Curangberita aktual, Berita Akurat, Berita Dalam Negeri, Berita Luar Negeri, berita news, Berita olahraga, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terpercaya, Liputan Terkini, Liputan Terpercaya, Liputan Terupdate, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini